Jumat, 28 Maret 2014

Kenapa Masuk Universitas Gunadarma


Alasan kenapa masuk universitas Gunadarma ?
Universitas Gunadarma adalah universitas swasta yang merupakan yang salah satu terbaik di Indonesia. Universitas Gunadarma merupakan perguruan tinggi yang baik dan mempunyai fakultas dan jurusan yang baik sehingga Universitas Gunadarma perguruan tinggi swasta yang baik. Salah satu fakultas yang baik adalah Ekonomi – Akuntansi.
Kenapa saya masuk jurusan Akuntansi di Universitas Guandarma ??
Karena saya tidak masuk di univeritas negeri seperti Universitas Indonesia dan Universitas Negeri Jakarta jadi saya masuk univeritas gunadarma. Saya masuk universitas gunadarma bukan karena terpaksa melainkan karena saya sudah mencari-cari informasi universitas swasta yang bagus. Dan menurut saya universitas Gunadarma sudah bagus jadi saya memutuskan untuk kuliah disitu.
Selama kuliah di universitas Gunadarma banyak suka dan dukanya.
Sukanya adalah :
1.      Mempunyai banyak teman selama di gunadarma
2.      Menambah ilmu dan pengalaman
3.      Menambah wawasan yang banyak deh kalo kuliah.. hehehe
Dukanya adalah :
1.      Kampus gunadarma banyak jadi kadang suka pindah-pindah, karena rumah saya jauh. Hehehe
Ya kesimpulannya kuliah di universitas Gunadarma bnyak menambah pengalaman dan wawasan, sepertinya itu saja yang dapat saya sampaikan. Terima Kasih.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar