Jumat, 16 Mei 2014

Menceritakan Tentang Akuntansi Yang Saya Telah Terima Di Universitas Gunadarma


Pengalaman saya selama kuliah di Universita Gunadarma adalah menambah ilmu pengetahuan baik tentang ilmu akuntansi dan teknologi karena yang  saya tahu Universitas Gunadarma sendiri dalam bidang IT yang mungkin belum tentu ada di universitas lain di Indonesia yang saya ketahui. Selain menambah ilmu pengetahuan juga menambah wawasan saya  dunia kerja yang dipersiapkan pada masa kuliah. Baik pengalaman dari pengajar ataupun materi yang disampaikan. Dengan begitu saya sebagai mahasiswa dapat memahami jauh lebih dalam tentang ilmu akuntansi yang saya ambil dalam kuliah saya, Selama saya kuliah di Universitas Gunadarma saya dapat memahami pemerikasaan akuntansi, system informasi akuntansi,  akuntansi dasar, akuntansi keuangan menengah, akuntansi keuangan lanjut, pengantar akuntansi , konsep sistem informasi akuntansi  yang telah di jelaskan oleh dosen-dosen Universitas Gunadarma. Dan  Selama digunadarma saya aktif ikut  dalam workshop ataupun kursus untuk lebih mengetahui tentang Akuntansi. Dengan mempunyai berbagai pengetahuan yang telah saya dapatkan selama di Universitas Gunadarma untuk bisa bersain dalam dunia kerja. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar